IkLaN

IkLaN

Aplikasi International

IkLaN

IkLaN

Kamis, 11 Januari 2018

AnDy MeNgUbAh Pc MeNjAdI AnDrOiD

AnDy MeNgUbAh Pc MeNjAdI AnDrOiD

Andy
46.14.42
ANDY
Menjalankan aplikasi Android apa pun di Windows
1.5

    
4
Unduh
Gratis  1.64MB
 856.7k

 Nilai Aplikasi ini


Andy screenshot 1  Andy screenshot 2  Andy screenshot 3  Andy screenshot 4  Andy screenshot 5  Andy screenshot 6  Andy screenshot 7 
Andy adalah sebuah emulator Android untuk mengunduh, memasang, dan menggunakan ratusan ribu aplikasi, eksklusif untuk Android di PC Windows Anda. Semua ini dilakukan tanpa harus menyiapkan mesin virtual atau melakukan proses yang begitu rumit. Cukup pasang dan mulai menggunakannya. Andy sangat intuitif: gunakan kursor tetikus sama seperti Anda menggunakan jari, bahkan menggulir roda tetikus seperti sedang menyapukan ke bawah mengguakan ujung jari. Dengan kata lain, Anda tak akan mendapatkan masalah saat berada di balik kontrol emulator.

Mengenai kompatibilitasnya, Andy benar-benar spektakuler. Pengguna bisa memasang emulator dan memainkan permainan apa pun secara virtual tanpa masalah, seperti Clash of Clan, Candy Crush Saga, Fruit Ninja, Plant Vs Zombie 2, atau The Sims. Mungkin, bagian terbaiknya adalah Andy memungkinkan Anda untuk menggunakan peralatan IM seperti WhatsApp atau WhatsApp Plus. Yang harus Anda lakukan untuk menggunakannya adalah mengidentifikasikan diri Anda menggunakan nomor ponsel, lalu mulai menggunakan WhatsApp di Windows.

Andy adalah emulator Android yang luar biasa, mengingatkan pada BlueStacks yang unggul dalam segala hal namun dengan beberapa peningkatan. Pada akhirnya, inilah cara yang paling nyaman untuk menggunakan aplikasi Android apa pun di komputer Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)

AnDy MeNgUbAh Pc MeNjAdI AnDrOiD

AnDy MeNgUbAh Pc MeNjAdI AnDrOiD

IkLaN