IkLaN

IkLaN

Aplikasi International

IkLaN

IkLaN

Rabu, 10 Januari 2018

Uc BrOwSeR FoR Pc

Uc BrOwSeR FoR Pc

UC Browser for PC
6.12909.1603
UC Web
Peramban cepat berbasis Chromium
4.3

    
3
Unduh
Gratis  1.33MB Versi Platform
 1M

 Nilai Aplikasi ini


UC Browser for PC screenshot 1  UC Browser for PC screenshot 2  UC Browser for PC screenshot 3  UC Browser for PC screenshot 4  UC Browser for PC screenshot 5  UC Browser for PC screenshot 6  UC Browser for PC screenshot 7  UC Browser for PC screenshot 8 
UC Browser adalah peramban komprehensif yang awalnya dibuat untuk Android. Versi Windows ini didasarkan pada Chromium dan mempertahankan unsur khasnya: cepat, kompatibel dengan kebanyakan standar web, dan didukung oleh serangkaian fitur terintegrasi tambahan yang menjadikannya alternatif untuk menggantikan peramban lain.

Dengan warisan Chromium bersama, antarmuka UC Browser terbukti sangat intuitif dan familier bagi pengguna Google Chrome, walaupun gaya orisinalnya menyuntikkan napas baru ke dalam sistem klasik windows. Aplikasi ini juga memungkinkan penyesuaian lebih beragam karena ada toko tema sendiri. Walau Anda membuka beberapa tab, namun memori yang digunakan tidak lebih dari 200 megabita, sementara Firefox dan Chrome dapat mudah menembus angka itu.

Beberapa di antara banyak fitur yang dimiliki aplikasi ini adalah pemblokir iklan, yaitu halaman awal yang memiliki gelembung untuk tautan, administrator untuk gerakan tetikus yang diubah, pemarkah awan dan sistem sinkronisasi sendiri, pengelola unduhan, modus jelajah incognito, dan semua fitur Chrome Store dalam hal pemasangan aplikasi pihak ketiga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung :D
Sukses selalu dan Salam Hormat :)
*)

AnDy MeNgUbAh Pc MeNjAdI AnDrOiD

AnDy MeNgUbAh Pc MeNjAdI AnDrOiD

IkLaN